HELM BENTUK KEPALA BATMAN

Jika bro-sist merupakan penggemar kisah super hero buatan Marvel yaitu Batman, baru-baru ini Techeblog sudah merilis helm motor dengan betuk unik menyerupai kepala Batman untuk dijual secara bebas di pasaran. Tentunya semakin menarik buat brosis yang ingin tampil layaknya superhero Batman ketika mengendarai motor kesayangan.
Selain desain yang unik mirip seperti topeng yang dipakai oleh Batman, helm full face ini juga sudah dilakukan ujicoba keamanan untuk memperoleh sertifikat aman. Bagian kerangka helm ini berbasis pada helm GMax dan GM48s, kemudian untuk telingan dibuat menggunakan bahan polymer sehingga bisa ditekuk-tekuk.
Dengan bahan yang lentur tersebut bagian telinga ‘Batman’ ini tidak akan membahayakan ketika terjadi benturan keras jika mengalami kecelakaan. Mengendarai sepeda motor dengan helm unik ini tentunya akan memberikan sensasi tersendiri karena lain dari yang lain, serta tidak semua orang apalagi di Indonesia yang memiliki helm berbentuk batman ini.
Harga yang dibanderol untuk memiliki helm batman ini terbilang cukup mahal untuk ukuran sebuah helm di Indonesia. Per buah, helm batman ini dijual dengan harga 325$ USD atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 3.9 Jutaan. Sayang sekali bukan? Jika seharga helm di pasaran Indonesia pasti bro-sist pesen satu!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Bebas tapi tetep jaga kesopanan berkomentar ya gan n sis juga ^_^