Rentetan Kemenangan Warriors Dihentikan Beermen


San Miguel Beermen terbukti jadi saingan terberat Indonesia Warriors di ajang ASEAN Basketball League (ABL) musim ini. Beermen baru saja menghentikan rentetan kemenangan Warriors.

Sebelum menjamu Beermen di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (8/3/2013) malam WIB, Warriors sedang dalam tren positif. Mereka meraih tujuh kemenangan secara berturut-turut.

Tapi, rentetan kemenangan tersebut akhirnya terhenti di tangan Beermen. Warriors kalah dari tim tamu dengan skor 52-57.

Ini adalah kekalahan ketiga Warriors dari sepuluh partai yang sudah mereka jalani musim ini. Sebelumnya, tim asuhan John Todd Purves itu juga pernah kalah dari Beermen di partai pembuka.

Saat menjamu Beermen, Warriors sebenarnya sempat memimpin perolehan poin. Di kuarter pertama mereka unggul 13-10, sementara di kuarter kedua mereka juga masih unggul 25-19.

Tapi, Beermen menggeliat setelah jeda. Tim asal Filipina itu mencetak 22 poin tambahan di kuarter ketiga dan berbalik memimpin 41-37.

Kuarter terakhir berjalan ketat. Warriors berjuang keras untuk mengejar, tapi Beermen berhasil mempertahankan keunggulannya dan meraih kemenangan.

Chris Daniels menyumbangkan 16 poin dan 16 rebound untuk Warriors, sementara Steven Thomas mencetak 11 poin dan 14 rebound. Di kubu Beermen, Chris Banchero tampil brilian dengan sumbangan 19 poin, sedangkan Ricardo Jr. Cawaling menambahkan 16 poin.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Bebas tapi tetep jaga kesopanan berkomentar ya gan n sis juga ^_^